Menparekraf Gandeng TV One Perkuat Promosi Parekraf Tanah Air

0

 

(Menparekraf/Kabaparekraf)

Jakarta, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno, mengajak TV One, salah satu stasiun televisi terkemuka di Indonesia, untuk berkolaborasi dalam memperkuat promosi sektor pariwisata dan ekonomi kreatif (parekraf) di Tanah Air.


Sandiaga menekankan pentingnya kerja sama ini, terutama dalam upaya mempromosikan potensi parekraf Indonesia ke masyarakat luas. "Karena tantangan ke depan tidak mudah, tapi saya yakin dengan kolaborasi kita bisa mencapai target kunjungan wisatawan nusantara maupun wisatawan mancanegara," ujar Sandiaga.


Ia juga mengapresiasi TV One atas kerja sama yang telah berjalan dengan baik, di mana TV One telah menyajikan program-program yang membantu mempromosikan pariwisata Indonesia. Sandiaga berharap agar kolaborasi ini dapat terus berlanjut.


“Ini meningkatkan pengetahuan dan promosi pariwisata Indonesia di mata wisatawan domestik. Wisatawan nusantara kita ini juga memiliki daya beli yang sangat membantu ekonomi lokal. Banyak desa wisata yang berkembang berkat promosi yang dilakukan serta dukungan terhadap produk-produk ekonomi kreatif," jelasnya.


Dalam kunjungan tersebut, Sandiaga didampingi oleh Deputi Bidang Sumber Daya dan Kelembagaan Kemenparekraf/Baparekraf, Martini M. Paham, dan beberapa pejabat lainnya di lingkungan Kemenparekraf/Baparekraf. Hadir juga Founder Indonesian Tourism Investors Club, Teguh Anantawikrama.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)
Copyright © 2024 - Sumbartoday.com | All Right Reserved